Minggu, 29 Juni 2008

Bukan Telepon Biasa

Ingat akan slogan di atas?
Jangan heran dengan slogan itu, kita sebagai orang Kristen justru seharusnya lebih bangga karena kitapun seharusna memiliki slogan yang lebih dahsyat, yaitu “TELEPON LUAR BIASA n GRATIS LAGI !!”, tanpa ada syarat-syarat berlaku kapan kita harus telepon dan sebagainya, dan yang penting adalah GRATIS kapanpun kita gunakan.

Ingat yang namanya doa?
Tentu kita mengetahuinya bukan?
Tetapi apakah kita sudah berdoa dan bertekun di dalamnya?

Doa bukan hanya sarana/jalan bagi kita untuk meminta sesuatu kepada Tuhan. Doa merupakan hubungan dua arah antara manusia dengan Tuhan.

Tuhan telah memerintahkan kepada kita untuk selalu berdoa, Tuhan selalu mengundang kita untuk datang kepadaNya siapapun, kapanpun dan bagaimanapun perasaan kita. Dia rindu untuk bersekutu, berdialog dengan kita.

Kenyataan ini seharusnya dapat memotivasi kita untuk mempergunakan lebih banyak waktu datang kepada Tuhan, karena kita ingin memuliakan dan menyukakan hatiNya.

Yeremia 33:3 Berserulah kepada-Ku, maka Aku akan menjawab engkau dan akan memberitahukan kepadamu hal-hal yang besar dan yang tidak terpahami, yakni hal-hal yang tidak kauketahui.

Tidak ada komentar: