Minggu, 08 Juni 2008

Diam-diam …….. ternyata ….?

Diam, bukannya aku marah ……

Diam, bukan berarti aku membenci …….

Diam, bukan berarti aku acuh …….

Diam, bukan berarti aku tak berbuat apa-apa …….

Diam, bukan berarti aku tidur ……

Diam, bukan berarti aku melupakan …….

Diam, bukan berarti aku tak mau tahu …….

Diam, bukannya aku bisu ……memang aku tak pinter ngomong.

Diam, bukannya aku tak mendengar ……

Diam, bukannya aku pasrah …….

Diam, bukan berati aku menyerah ………

Diam, berarti aku menahan segala gejolak hati agar tak jatuh ……

Diam, berarti aku memikirkan …..

Diam, berarti aku merenungkan ……

Diam, berarti aku juga peduli ……

Diam, berarti aku menunggu ….. menunggu waktu yang terbaik …….

Diam, berarti aku sayang ….. cinta …… mengasihi ……..

Diam, berarti aku memberi …….

Diam, berarti aku jadi pendengar yang baik ……….

Diam, berarti aku mau diajar ……. mau belajar …..

Diam, berarti aku mau diarahkan …….

Diam, berarti aku mau dibentuk ……..

Diam, berarti aku mau melangkah maju …….. bukan mundur …..

…………… memang

…….. aku bukan apa-apa bila dibanding yang lain

……….. aku terlalu kecil, …………tak terlihat

……. seperti inilah aku

………..sangat …….sangat …….sangat ……..jauh dari sempurna

….. mungkin aku orang baik ……...kata orang seeeeeh….??

………. tapi …………

……… aku belum jadi orang benar

…… aku banyak kelemahan

….. aku banyak kesalahan

……. aku banyak kekurangan

…… tapi satu hal

…………. aku ingin berjalan dalam kebenaran

….. kebenaran yang selama ini aku yakini

….. melangkah dalam Tuhan

Tidak ada komentar: